Minggu, 25 Oktober 2009

Aceh Gelar Malam Amal untuk Padang


Sabtu, 24 Oktober 2009 | 22:41 WIB

TEMPO Interaktif, Banda Aceh - Poros Kemanusiaan Aceh bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia dan Yayasan Sambinoe menggelar malam amal untuk membantu korban gempa di Sumatera Barat, Sabtu (24/10) malam ini. Acara itu dipusatkan di Taman Sari Banda Aceh.

Malam amal untuk mengumpulkan dana bagi korban bencana di Padang, Sumatera Barat tersebut ikut dimeriahkan oleh penyanyi kondang Aceh, Rafly dan Grup Kande, serta para pemain film komedi Aceh, Eumpang Breueh.

“Ini adalah bentuk kepedulian masyarakat Aceh untuk membantu masyarakat Sumatera Barat. Sebelumnya, kami juga telah menggalang dana dan mengirim relawan kemanusiaan ke sana,” ujar Taf Haikal, Koordinator Poros Kemanusiaan Aceh.

Bersaamaan dengan menggalang dana, Palang Merah Indonesia juga memfasilitasi masyarakat yang ingin mendonorkan darahnya. Darah tersebut selain disumbangkan ke Padang, juga untuk kebutuhan darah di Aceh. “Untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkannya,” ujar Ketua PMI Kota Banda Aceh Kamaruzzaman Aqni.

ADI WARSIDI

http://www.tempointeraktif.com/hg/nusa/2009/10/24/brk,20091024-204302,id.html

Tidak ada komentar: