Minggu, 20 Januari 2013

Mahayani Pimpin RAPI Kuta Alam

Minggu, 20 Januari 2013 10:19 WIB
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
BANDA ACEH - Mahayani Ridha (JZ01ANI) terpilih secara aklamasi sebagai Ketua RAPI Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh melalui prosesi musyawarah di Gedung Diklat/BKPP, Lampineueng, Banda Aceh, Sabtu (19/1). Kepengurusan periode 2013-2015 yang dipimpin Mahayani tersebut dilantik oleh Ketua RAPI Kota Banda Aceh, TAF Haikal (JZ01BTH).

Prosesi musyawarah RAPI Kuta Alam yang melahirkan kepengurusan baru menggantikan pengurus lama yang dipimpin T Armansyah (JZ01AM) berlangsung lancar. Musyawarah dibuka Sekcam Kuta Alam, Abdul Wahab dihadiri puluhan relawan RAPI dari delapan kecamatan lainnya di Kota Banda Aceh. “Kami bangga bisa memberikan ruang bagi perempuan untuk menjadi ketua RAPI, meski untuk sementara masih di lingkup kecamatan,” kata Erwinsyah (JZ01BEM), anggota RAPI Kuta Alam.

Struktur kepengurusan RAPI Kecamatan Kuta Alam yang diketuai Mahayani dibantu Kho Khie Siong (JZ01AKY) sebagai wakil ketua, Hidayatullah (JZ01BSI) sebagai sekretaris, dan Dedi Saputra (JZ01BSH) pada posisi keuangan.

Di jajaran penasihat masing-masing Drs Suwarno Amin (JZ01BSA), Drs T Armansyah (JZ01AM), Sawirman (JZ01BWV), dan Raja Malik M Ali (JZ01BJZ). Kepengurusan itu dilengkapi Seksi Organisasi diketuai Ilham Syahrizal (JZ01BUL) dan Seksi Bantuan Komunikasi diketuai Syafril Aqmar (JZ01BOO).(nas)

Editor : bakri
 
 
 http://aceh.tribunnews.com/2013/01/20/mahayani-pimpin-rapi-kuta-alam

Tidak ada komentar: